Sunday, November 28, 2010

PERBEDAAN KEPENTINGAN

kepentingan merupakan suatu dasar dari timbulnya tingkah laku seseorang. seorang individu bertingkah laku karena ia telah memilih kepentingannya sendiri, misalnya seseorang memilih untuk mementingkan bermain dari pada kulianya. maka tindakan yang di ambil individu tersebut tentu saja me nomer- 2 kan kuliahnya. sehingga dalam jangka panjang si individu tersebut bisa melakukan tindakan yang negative.

misalnya individu tersebut bisa saja membohongi orang tua nya untuk pergi kuliah dari rumahnya, namun pada kenyataann ya ia tidak sampai di kampusnya tempat ia kulah, yang ada malah ia pergi ke tempat bermainnya, misalnya saja warnet. warnet adalah tantangan terberat bagi seseorang yang menyukai game-game komputer, selain ia sendiri mempunyai keseibukan lain sebagai pelajar. karena dua hal tersebut bertentangan, dan hal yang membuat ini menjadi salah satu godaan terberat ialah game memberikan kesenangan, sedangkan belajar kadang memberikan kejenuhan bagi seseorang.

kemudian dalam jangka yang lebih panjang efek negative nya bagi mahasiswa tadi ia bisa di Drop Out dari kampusnya tempat ia kuliah. jadi keputusan untuk menetapkan kepentingan suatu individu sangat sangat di perlukan tujuan awalnya seorang individu untuk mengambil kepentingannya tersebut.
sekian dari penulis yang mengangkat sedikit tulisan tentang perbedaan kepentingan...

Sekian dan terimakasih
•ZIP•

No comments:

Post a Comment