Wednesday, January 9, 2013

Direct Mail

Tugas Direct Mail Hal 116 buku Fundamentals Of Graphic Design.
Direct mail adalah bentuk pemasaran yang mencoba untuk menyajikan konsumen potensial dengan pesan mengenai produk atau jasa tertentu dan bukan hanya meningkatkan profil merek, yang  merupakan tujuan iklan. Direct mail dapat di cetak atau elektronik membentuk dan keduanya dikirim 'langsung' ke pengguna akhir untuk memperoleh respon untuk membeli produk atau jasa tertentu.
Komunikasi langsung Pemasaran dan pesan iklan untuk merek umumnya meningkatkan profilnya, sedangkan direct mail bertujuan untuk mengarahkan konsumen untuk membeli tindakan tertentu. Untuk Misalnya, iklan Apple mendukung keseluruhan pendekatan penciptaan produk, sedangkan yang direct mail menginformasikan konsumen tentang produk baru dan aksesoris bahwa mereka dapat membeli. Direct mail memiliki dua bentuk umum: email HTML yang dapat mengklik ke website atau situs mikro, dan komunikasi dicetak disebut mailouts 'pintu drop'. Keduanya biasanya ditargetkan menggunakan demografi konsumen informasi yang dihimpun dari bentuk umpan balik,
registrasi produk bentuk, kompetisi, pelanggan layanan bentuk dan metode yang serupa lainnya yang memiliki telah disusun dan dijual kepada perusahaan pemasaran.
Mengirim informasi spesifik untuk pra-dipilih target meningkatkan suatu kemungkinan  dikomunikasikan tawaran yang diterima. Namun, mengirimkan penawaran kepada segmen yang tidak sesuai populasi akan menimbulkan respon sedikit, dan bahkan bisa memancing kemarahan yang sours terhadap penerima perusahaan. Peningkatan jumlah direct mail dikirim dan bagaimana perusahaan mengkompilasi rincian konsumen telah menyebabkan pertumbuhan badan hukum untuk mengatur industri. Dalam Inggris, misalnya, seseorang harus telah berlangganan perusahaan produk atau jasa di beberapa titik untuk dikirimkan email HTML. Footer email tersebut harus memberikan penerima pilihan untuk tidak menerima masa depan komunikasi.

Micro situs
Pemasaran yang dipimpin situs yang berfokus pada produk tertentu atau jasa yang merupakan anak perusahaan dari situs utama merek. Sebuah mikro website sering akan berisi informasi yang berkaitan dengan kampanye yang berhubungan erat dengan tema direct mail dan menawarkan. Sebuah situs web mikro sering diakses melalui link yang terdapat dalam email HTML dan itu adalah di mana perusahaan menjual berharap untuk mengkonversi kepentingan konsumen menjadi penjualan.

No comments:

Post a Comment