Friday, March 11, 2011

Manusia dan Cinta kasih

manusia dan cinta kasih, manusia adalah mahluk tuhan yang paling agung di antara mahluk ciptaan Nya yg lain. manusia di berikan akal pikiran, rasa, nafsu, dan lain-lain.. saya akan membahas sedikit tentang apa iu rasa.
rasa itu adalah sesuatu yang dapat membuat manusia bergairah, ataupun lemas, bahkan kesal atau benci. rasa yang di miliki oleh manusia itu sangat banyak.
misalnya saja : Benci, Penasaran, Suka, Cinta, dan banyak lagi lainnya.
setiap insan manusia memiliki semua rasa tersebut semenjak ia di lahirkan ke dunia. dan rasa tersebut dapat mempengaruhi watak seseorang.
jika ia banyak mendapatkan rasa benci dan rasa sedih saat kecil, saat sudah dewasa ia bisa saja menjadi orang yang pendendam, suka balas dendam atau lainnya. karena apa yang di alami seseorang pada saat masa kecil sangat berpengaruh pada kehiduppannya saat dewasa.
namun jika sejak kecil ia telah di berikan banyak kasih sayang dan cinta kasih, maka ia dapat menjadi orang yang ramah dan pribadi yang menyenangkan saat ia dewasa.
namun sejahat apapun seseorang, ia pasti tetap memiliki cinta dan kasih di hati kecilnya. karena manusa dan cinta adalah hal yang tak dapat di pisahkan.
setidaknya itu saja menurut saya tentang manusa dan cinta kasih.

Thx
-ZIP-

No comments:

Post a Comment